Berita Terkini

Audit TÜV Rheinland 2019 untuk Perpanjangan Masa Berlaku Sertifikat ISO 9001:2015 DPMPTSP Kab. Karimun

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karimun melakukan kegiatan Audit External – ISO 9001:2015 2nd Follow Up pada 28-29 November 2019. Kegiatan ini dilakukan dengan menghadirkan Tim Auditor dari TÜV Rheinland yang diketuai oleh Bapak Abdul Manan Aruli (AMA) sebagai Auditor of Certification Management System.

Tujuan Audit :

  • Verifikasi keefektifan tindakan korektif dari temuan audit sebelumnya (internal audit).
  • Menilai penerapan sistim manajemen organisasi serta fasilitasnya apakah sesuai atau tidak dengan standar dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Dan menilai apakah organisasi telah menetapkan : Isu-isu internal dan eksternal serta pihak-pihak yang berkepentingan, Resiko dan peluang hasil dari identifikasi kegiatan bisnis proses yang berhubungan dengan isu-isu serta pihak yang berkepentingan, Sasaran untuk pemenuhan target yang telah ditetapkan.
  • Dan mengevaluasi keefektifan penerapan sistem manajemen organisasi.

Hasil Audit :

  • Tim Auditor menyatakan Audit surveillance 1 telah dilaksanakan dengan baik dan memenuhi semua aspek yang dipersyaratkan. (Download)
  • Tim Auditor merekomendasikan perpanjangan masa berlaku Sertifikat ISO 9001:2015 untuk Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karimun. (Download)

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami