Acara Pelepasan Purna Tugas Sekretaris DPMPTSP Karimun

Selasa, 22 Desember 2020 diadakan acara pelepasan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Karimun Bapak Zahmuar, S.Sos. yang telah memasuki masa purna bhakti/ pensiun. Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Zahmuar selama bertugas di DPMPTSP Karimun, disela sela ucapannya ia menceritakan perjalanan karirnya sebagai Pegawai Negeri Sipil. Permohonan maaf disampaikan apabila selama bertugas di DPMPTSP Karimun banyak kesalahan dan kekeliruan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

Kepala DPMPTSP Karimun Dr. SULARNO, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bakti/ pensiun, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Selanjutnya atas nama pimpinan beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

Di penghujung acara, dilaksanakan penyerahan cenderamata dari DPMPTSP Karimun kepada Bapak Zahmuar, S.Sos. Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dimasa mendatang.

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami