Berita Terkini

Rapat Koordinasi Penyusunan/ Perumusan Bahan Materi Persidangan (SOSEKDA) tingkat Prov. KEPRI Tahun 2019

Biro Pemerintah dan Perbatasan Setda Prov. KEPRI melaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan/ Perumusan Bahan Materi Persidangan (SOSEKDA) tingkat Prov. KEPRI Tahun 2019  di Hotel Aston, Tanjungpinang, Kamis (25/04/2019). Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si, diharapkan dapat berbentuk kerjasama yang lebih konkrit dan bisa diimplementasikan untuk kemajuan ekonomi di Kepri. Jangan hanya wacana-wacana dalam rapat pertemuan kerjasama namun implementasi dan implikasi para perekonomian kita tidak terasa sama sekali.

Mengingat telah lamanya kerjasama ini berlangsung, maka hakikatnya telah banyak usulan yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, namun yang sering terjadi pada anggapan sebagain pihak adalah usulan-usulan yang telah diajukan tersebut belum dirasakan berpengaruh siginifikan terhadp peningkatan pembangunan di kawasan perbatasan.

Melalui media rapat ini diharapkan nantinya dapat dikumpulkan berbagai usulan dari seluruh stakeholder dalam lingkup wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang dapat dikerjasamakan dengan Negeri Johor, Negeri Melaka maupun Provinsi Riau dalam upaya meningkatkan keamanan, keselamatan dan kesejahteraan pembangunan masyarakat di Provinsi Kepri

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami