Pisah Sambut Kepala Dinas, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas DPMPTSP Kab. Karimun

Suasana haru mewarnai kegiatan pisah sambut Kepala DPMPTSP Kab. Karimun Bapak Dr. Sularno, M.Si., Rabu (02/02/2022), di Ruang Rapat Bukit Gading Kantor DPMPTSP Kab. Karimun (Gedung D) – Poros.

Kepala DPMPTSP Kab. Karimun Bapak Dr. Sularno, M.Si. beralih ke jabatan baru sebagai Asisten I Sekretariat Kab. Karimun pada pelantikan yang lalu, sementara Bapak Muhammad Yosli, ST., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Energi Sumber Daya Mineral Kab. Karimun melaksanakan serah terima jabatan dan mendapat amanah sebagai Kepala DPMPTSP Kab. Karimun yang baru. Pada acara ini hadir juga para Kepala Bidang, para Kasubag, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional, seluruh ASN yang ada dilingkungan DPMPTSP Kab. Karimun.

Dalam sambutannya Bapak Dr. Sularno, M.Si. menyampaikan suka dukanya selama 8 tahun menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kab. Karimun dari tahun 2013 s.d 2022. Beliau juga menyampaikan wejangan-wejangan kepada seluruh ASN yang berada dilingkup DPMPTSP Kab. Karimun, bahwa selalu memberikan warna dimanapun kita bertugas karena semua warna itu bagus dan tidak boleh menojol tapi jika sudah memberi warna jangan merasa bahwa kita yang paling bagus artinya apa kalau kita menjadi bidang A, B, C, D jangan merasa bidang A lebih hebat dari bidang B dan seterusnya karena semua warna bagus dan semua warna mempunyai makna tertentu, ucapnya”.

Bapak Dr. Sularno, M.Si. menyampaikan  ucapan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN jika selama dirinya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kab. Karimun banyak kesalahan dan kekeliruan.

Bapak Muhammad Yosli, ST., M.Si. juga mewakili segenap ASN dilingkungan DPMPTSP Kab. Karimun untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dr. Sularno, M.Si. dan ungkapan terimakasih atas pengabdiannya menjalankan amanah kepemimpinan selama menjadi Kepala DPMPTSP Kab. Karimun.

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami