Audit Eksternal Penerapan Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di Lingkungan DPMPTSP Kab. Karimun

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karimun melakukan kegiatan Audit Eksternal Penerapan Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 melalui Zoom Meeting pada 27 Desember 2021 di ruang rapat DPMPTSP Kab. Karimun. Kegiatan ini meliputi Pengolahan, Penyajian dan Pemanfaatan Data dan Informasi Perizinan dan Nonperizinan Berbasis Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik dengan menghadirkan Tim Auditor dari TÜV Rheinland yang diketuai oleh Bapak Abdul Manan Aruli (AMA) sebagai Auditor of Certification Management System.

Tujuan Audit :

  • Verifikasi keefektifan tindakan korektif dari temuan audit sebelumnya (internal audit).
  • Menilai penerapan sistim manajemen organisasi serta fasilitasnya apakah sesuai atau tidak dengan standar dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Dan menilai apakah organisasi telah menetapkan : Isu-isu internal dan eksternal serta pihak-pihak yang berkepentingan, Resiko dan peluang hasil dari identifikasi kegiatan bisnis proses yang berhubungan dengan isu-isu serta pihak yang berkepentingan, Sasaran untuk pemenuhan target yang telah ditetapkan.
  • Dan mengevaluasi keefektifan penerapan sistem manajemen organisasi.

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami