Soft Opening Tempat Penimbunan Sementara (TPS) di Pelabuhan Parit Rempak

Soft Opening Tempat Penimbunan Sementara (TPS) di Pelabuhan Parit Rempak oleh Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, Jumat (25/09).

Turut hadir pada kesempatan tersebut FKPD Karimun, Kepala DPMPTSP Karimun, Anggota BP Karimun, Instansi Vertikal Karimun dan pimpinan Bank serta mitra kerja BUP Karimun. Pelaksanaan Soft Opening Tempat Penimbunan Sementara di Pelabuhan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Karimun.

Dalam Sambutannya Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menyanpaikan Pemerintah Daerah selalu berupaya sebaik mungkin dalam meningkatkan sektor pembangunan pelabuhan dan pemasukan daerah, salah satunya dengan peresmian tempat penimbunan sementara yang berada di pelabuhan parit rampak. Ini merupakan bentuk peduli Pemerintah Daerah dalam peningkatan pelayanan publik khususnya bidang ekspor dan import barang. Disamping itu sebagai upaya menaikan pendapatan daerah. Selanjutnya, Bupati Karimun berharap kepada instansi terkait maupun perusahan yang ada di Karimun dapat bersama – sama bersinergi membangun daerah sesuai peran masing-masing.

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami