Berita Terkini

Kunjungan Pihak KBRI & Pelaku Bisnis Singapura

Pihak KBRI dan para pelaku bisnis singapura melakukan kunjungan ke Kabupaten Karimun pada tanggal 21 Juli 2017. Kedatangan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan investment business forum singapura pada tanggal 27 april 2017 yang lalu. Kedatangan mereka tentu saja merupakan berita yang baik bagi kenaikan nilai investasi di Kabupaten Karimun. Kedatangan mereka di sambut hangat oleh Bapak H. Aunur Rafiq Bupati Karimun secara langsung, Bapak Kepala DPMPTSP dan beberapa Kepala OPD terkait.

Mengutip salah satu kata sambutan dari Bapak Bupati Karimun “Seluruh proses perizinan dan urusan administrasi lainnya akan dipermudah” hal ini tentu saja membuat para investor merasa tertarik untuk berinvestasi, karena seperti yang kita ketahui selama ini proses perizinan yang berbelit-belit dan memakan waktu lamalah yang menjadikan investor tersebut enggan atau menarik kembali investasi yang ingin mereka tanamkan di Daerah kita.

Dari pertemuan tersebut terungkap bahwa bidang usaha yang menjadi daya tarik para pelaku bisnis yaitu bidang usaha sector pariwisata dan pertanian. Hal ini tentu saja mendapat respond positif dari kepala daerah Kabupaten Karimun, menginggat masih banyaknya wilayah Karimun yang belum tersentuh potensi pariwisatanya.

Related Articles

English EN Indonesian ID
Butuh Bantuan? Berbincanglah dengan kami